» » » Sambangi Warga Binaan Briptu Ali Solikin Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Briptu Ali Solikin Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 23 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Sabtu (23/2).

Menyambangi warga binaan adalah suatu agenda rutin yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas karena dengan melaksanakan kegitan sambang warga masyarakat bisa dekat dengan Bhabinkamtibmas sehingga akan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Pada kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar desa binaannya tetap aman dan kondusif, selalu jalin kerjasama dan juga selesaikan setiap masalah yang ada di desa dengan jalan musyawarah.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya