» » » Bagikan Brosur Penerimaan Polri Britu Yosef Jono Juga Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Bagikan Brosur Penerimaan Polri Britu Yosef Jono Juga Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 16 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono rutin melaksanakan kegiatan sambang dan juga berikan pesan kamtibmas serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtyu (16/3).

Sambang yang dilakukan oleh Briptu Yosef Jono adalah kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas, dalam melaksnakan kegiatan sambang ini juga Britu Yosef Jono membagikan brosur tentang penerimaan anggota polri kepada masyarakat. Apabila ada anak atau keluarga yang ingin mendaftarkan diri untuk menjadi anggota polri agar bisa langsung datang ke Polres Sanggau.

Kegiatan sambang ini juga bertujuan agar bisa mendekatkan diri dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan, Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas maupun polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kobndusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya