» » » Brigadir Febri Tri Suhardi Tegur Pengendara yang Tidak Menggunakan Helm Dalam Kegiatan Patroli

Brigadir Febri Tri Suhardi Tegur Pengendara yang Tidak Menggunakan Helm Dalam Kegiatan Patroli

Penulis By on Jumat, 22 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi laksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga berikan teguran kepada pengendara yang tidak menggunakan helm, Jumat (22/3).

Dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli brigadir febri tri suhardi selaku bhabinkamtibmas berharap dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan, dalam melaksanakan kegiatan patroli dialogis ini juga bhabinkamtibmas dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta dapat juga menjalin komunikasi yang baik.

Disamping melaksanakan kegiatan patroli brigadir febri tri suhardi juga menegur pengendara yang tidak menggunakan helm dalam berkendara. Brigadir febri tri suhardi menghimbau agar dalam menggunakan kendaraan walaupun dekat tetap perhatikan keselamatan dan gunakan helm standar. Karena ini semua dilakukan demi keselamatan diri kita sendiri.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat desa binaan yang di temui agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas serta selalu utamakan keselamatan diri karena keselamatan diri lebih penting.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya