» » » Brigadir Mardiansyah Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Brigadir Mardiansyah Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Sabtu, 16 Maret 2019 | No comments


Polrtes Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan seta ajak warga masyarakat yang ada di desa binaan untuk mensukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (16/3).

Menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan tetap aman dan kondusif Brigadir Mardiansyah rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan, melalui kegiatan patroli di desa binaan ini Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik serta menjelin kedekatan yang erat dengan warga binaannya.

Brigadir Mardiansyah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan terbebas dari gangguan kamtibmas. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Tayan Kapuas.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya