» » » Brigadir Martono Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Brigadir Martono Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Senin, 11 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga himbau agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (11/3).

Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan merupakan kewajiban seorang Bhabinkamtibmas karena dengan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas bisa menjalin kedekatan dan mendapatkan banyak informasi seputar gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut darai warga masyarakat yang di sambangi.

Pada kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, guna menciptakan desa ini tetap aman dan kondusif. Selalu jalin kedekatan antara masyarakat satu dan lainnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono juga mengajak agar seluruh warga binaan bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya