» » » Brigadir Sapto Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Sapto Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Rabu, 06 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto rutin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (6/3).

Bhabinkamtibmas adalah lini terdepan dalam hal mendekatkan diri dengan warga binaan, karena Bhabinkamtibmas selalu ada di tengah-tengah warga binaa. Agar bisa selalu menjalin komunikasi yang baik serta mendekatkan diei dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya. Dengan begitu warga binaan tidak akan sungkan lagi untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami kepada Bhabinkamtibmas.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang selalu peduli dengan desa binaan Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada warga binaannya agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto tidak lupa mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya