» » » Brigadir Tatak Budi Cahyono Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskn Pemilu 2019

Brigadir Tatak Budi Cahyono Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskn Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 11 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melasksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (11/3).

Untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan tetap aman dan terkendali Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksankan patroli dialogis di desa binaan, dalam pelaksanaan patroli tersebut Brigadir Tatak Budi Cahyono juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temuinya. Dalam melaksanakan kegiatan patroli ini juga bhabinkamtibmas dapt mendekatkan diri dengan warga binaan dan juga menjalin komunikasi yang baik, sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Brigadir Tatak Budi Cahyono juga menghimbau agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas serta jalin komunikasi yang baik antar warga lainnya guna menciptakan situasi desa yang aman, damai dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Entikong.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama kita mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya