» » » Bripka Sunu JS Laksnakan Kegiatan Sambang Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Bripka Sunu JS Laksnakan Kegiatan Sambang Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Jumat, 01 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS rutin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Jumat (1/3).

Menyambangi warga binaan adalah kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas karena dengan menyambangi warga binaan Bhabinkamtibmas bisa dekat serta menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga lebih mudah untuk mendapatkan informasi-informasi kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi. Dalam melaksanakan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas bisa selalu berada di tengah-tengah warga binaan.

Pada kegiatan sambang ini juga Bripka Sunu JS tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar desa binaannya tetap aman dan kondusif, selalu jalin kerjasama dan juga selesaikan setiap masalah yang ada di desa dengan jalan musyawarah. Apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan aman, listrik, air serta kompor dalam keadaan mati guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya