» » » Briptu Ali Solikin Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Briptu Ali Solikin Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 02 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin jalin kedekatan yang erat dengan warga binaan melalui kegiatan sambang serta ajak warga binaan yang di sambangi agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dnegan aman, damai dan kondusif, Sabtu (2/3).

Untuk menjalin kedekatan yang erat dengan warga masyarakat yang berada di desa binaannya Briptu Ali Solikin rutin melaksanakan kegiatan sambang di desa binaan, selain mendekatkan diri dengan warga binaan Briptu Ali Solikin juga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan, sehingga warga binaan tidak sungkan lagi untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut.

Tidak lupa pada kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas menyampaikan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci serta kompor, listrik dan juga air dalam keadaan mati guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya