» » » Briptu Ali Solikin Sosialisasikan Stop Pungli Menggunakan Sepanduk

Briptu Ali Solikin Sosialisasikan Stop Pungli Menggunakan Sepanduk

Penulis By on Selasa, 26 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi stop pungli di desa binaan dengan menggunakan sepanduk, Selasa (26/3).

Briptu Ali Siolikin rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi stop pungli kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan, kegiatan sosialisasi ini dilakukan Briptu Ali Solikin guna mencegah ada terjadinya tindakan pungli yang terjadi di desa binaan. dalam pelaksanaan sosialisasi stop pungli ini juga Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

Dalam melaksanakan sosialisasi stop pungli ini juga Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa pungli atau pungutan liat adalah kegiatan yang melanggar hukum, baik yang memberi maupun yang menerima akan sama-sama mendapatakan sanksi. Maka dari itu jangan pernah ada yang melakukan tindakan pungli tersebut, dan apabila ada yang menemukan kejadian tindakan pungli segera laporkan kepada pihak yang berwajib agar segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desa binaan agar tetap aman, damai dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya