» » » Dalam Melaksanakan Kegiatan DDS Brigadir Warjianto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dalam Melaksanakan Kegiatan DDS Brigadir Warjianto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 26 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto rutin melaksanakan kegitan dds ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (26/3).

Melaksanakan kegiatan DDS adalah tugas rutin yang harus dilakukan oleh seorang anggota bhabinkamtibmas, melalui kegiatan DDS ini bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik serta mendekatkan diri dengan warga binaan. Sehingga warga binaan tidak sungkan lagi untuk memberikan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada kepada bhabinkamtibmas.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Warjianto juga tidak lupa meyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas, jangaan masa bodo dengan keadaan lingkungan serta selalu utamakan keselamatan diri kita sendiri.

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya