» » » Dalam Melaksanakan Kegiatan Patroli Brigadir Gregorius Januar Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dalam Melaksanakan Kegiatan Patroli Brigadir Gregorius Januar Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 28 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir Gregorius Januar laksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (28/3).

Untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan tetap aman dan terkendali Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir Gregorius Januar rutin melaksankan patroli dialogis di desa binaan, dalam pelaksanaan patroli tersebut Brigadir Gregorius Januar juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temuinya.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik, sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Brigadir Gregorius Januar juga menghimbau agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas serta jalin komunikasi yang baik antar warga lainnya guna menciptakan situasi desa yang aman, damai dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Noyan.

Bahbinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Gregorius Januar juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama kita mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya