» » » Dalam Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir F. Suryadi Juga Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Dalam Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir F. Suryadi Juga Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 29 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir F. Suryadi rutin melaksanakan kegiatan sambang serta berikan pelayanan terbaik kepada masyrakat dan juga ajak warga masyarakat yang di temui agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Jumat (29/3).

Guna menjalin kedekatan yang baik dengan warga binaan Brigadir F. Suryadi rutin melaksanakan kegiatan sambang di desa binaan, selain menjalin kedekatan degan warga binaan kegiatan sambang ini juga dilakukan agar Bhabinkamtibmas juga bisa menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat sehingga akan lebih mudah untuk mengetahui apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang di alami dari warga yang di sambangi.

Brigadir F. Suryadi juga tidak lupa mengingatkan kepada warga binaan agar selalu mengutamakan keselamatan diri dalam melaksanakan setiap kegiatan karena keselamata diri lebih penting. Serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Noyan agar segera  di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir F. Suryadi tidak lupa mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya