» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Juga Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Juga Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 08 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinksmtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah rutin melaksanakan kegiatan dds ke rumah-rumah warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu 2019, Jumat (8/3).

DDS (Door To Door System) adalah kegiatan mendatangi rumah warga binaan satu persatu guna menjalin komunikasi yang baik serta mendekatkan diri dengan warga binaan, kegiatan ini juga rutin dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar bisa mendapatkan banyak informasi dari warga binaannya dan juga menjalin kedekatan yang erat. Kegiatan DDS ini juga merupakan salah satu kegiatan yang paling efektif untuk mendekatkan diri dengan warga binaan.

Selain menjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, warga juga tidak sungkan untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut. Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhbainkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya