» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 21 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah rutin melaksanakan kegiatan dds ke rumah warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (21/3).

Salah satu kegitan Bhabinkamtibmas yang biasa dilakukan agar bisa dekat dengan warga binaan adalah DDS (Door To Door System). Kegiatan ini dilakukan Bhabinkamtibmas di rumah-rumah warga binaan dengan maksud mendekatkan diri dan juga menjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan. Melalui kegiatan DDS ini juga Bhabinkamtibmas dapat mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa dari warga itu langsung.

Tidak lupa sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang selalu menjaga lingkungan desa binaan menghimbau agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan tetap aman, damai dan kondusif. Selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya, guna mewujudkan desa binaan yang aman dari gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya