» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Kornelis Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Kornelis Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Rabu, 27 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga masyarakat yang ada di desa binaan, guna memberikan pelayanan terbaik dan juga ajak warga binaan agar mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Rabu (27/3).

Bhabinkamtibmas bisa melakukan banyak hal agar bisa dekat dengan warga binaan salah satunya yaitu melaksanakan kegiatan DDS. Kegiatan DDS atau Door To Door System adalah suatu kegiatan mendatangi rumah warga binaan satu persatu guna mendapatkan inforasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

Brigadir kornelis juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas kita jaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar terhindar dari gangguan tindak kejahatan. serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada nhabinkamtibmas atau langsung laporkan ke Polsek Toba.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskanpesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya