» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 04 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Senin (4/3).

Melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan adalah hal yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik. Dengan begitu Bhabinkamtibmas tidak akan sungkan untuk mnenceritakan apa saja keluhan-pkeluhan kamtibmas yang di alami di desa binaan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desanya.

Brigadir Tatak Budi Cahyono juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar aman dan terhindar dari adanya gangguan-gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan Bhabinkamtimas ataupun Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya