» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Briptu Jodi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Briptu Jodi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 23 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Posek Entikong Briptu Jodi rutin melaksanakan kegiatan dds ke rumah-rumah warga binaan serta ajak sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Sabtu (23/3).

Melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan adalah salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang rutin dilakukan, dengan melaksanakan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga akan terjalin kedekatan serta komunikasi yang baik, warga masyarakatpun tidak sungkan untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut.

Briptu Jodi juga tidak lupa mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga  situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan keamanan sehingga terhindar dari gangguan kamtibmas. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke Polsek Entikong.

Bhabinkamtibmas Posek Entikong Briptu Jodi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya