» » » Disamping Melaksanakan Kegiatan DDS Brigadir Mangun Suwarno Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Disamping Melaksanakan Kegiatan DDS Brigadir Mangun Suwarno Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 10 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Minggu (10/3).

Agar terjalin kedekatan yang erat serta komukasi yang baik dengan warga binaan brigadir mangun suwarno laksanakan kegiatan DDS. DDS adalah salah satu kegiatan yang sangat efektif dilakukan agar bisa dekat dengan warga binaan, melalui kegiatan DDS ini juga Bhabinkamtibmas akan mudah mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang di alamai di desa tersebut.

Melalui kegiatan DDS ini Brigadir Mangun Suwarno juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi di desa agar tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno juga ajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya