» » » Hindari Adanya Pungutan Liar Bripka Marional Gultom Sosialisasikan Stop Pungli Menggunakan Sepanduk

Hindari Adanya Pungutan Liar Bripka Marional Gultom Sosialisasikan Stop Pungli Menggunakan Sepanduk

Penulis By on Minggu, 03 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi stop pungli menggunakan sepanduk kepada warga binaan agar menghindari adanya pungutan liar yang terjadi di desa binaa, Minggu (3/3).

Dengan rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang stop pungutan liar atau pungli ini Bhabinkamtibmas berharap agar warga desa binaannya tindak ada yang terjerumus atau melakukan hal tersebut. Diharapkan kepada warga masyarakat apabila ada menemukan kejadian pungli agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib agar segera di tindak lanjuti.

Tidak lupa juga agar desa binaannya tetap aman dan kondusif bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat yang di temui ataupun seluruh warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas desa binaan agar tetap aman, damai dan kondusif.

“Apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci kompor, listrik serta air dalam keadaan mati guna menghindari adanya kejadian yang tidak kita inginkan, serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak kepolisian untuk segera di tindak lanjuti” ucap Bripka Marional Gultom.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya