» » » Jaga Situasi Kamtibmas Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegitan Sambang

Jaga Situasi Kamtibmas Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegitan Sambang

Penulis By on Jumat, 01 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada  warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Jumat (1/3).

Untuk mengetahui adanya gangguan-gangguan kamtibmas di desa binaan serta mendekatkan diri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan. kegiatan sambang ini dilakukan Bhabinkamtibmas dengan tujuan agar masyarakat juiga mengetahui Bhabinkamtibmas yang ada di desanya.

Dalam melaksanakan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menynyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas dan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kobndusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya