» » » Laksanakan Kegiatan DDS Brigadir Herman Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Laksanakan Kegiatan DDS Brigadir Herman Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 24 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Herman rutin melaksanakan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (24/3).

Melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan dilakukan Brigadir Herman agar bisa dekat dengan warga masyarakat dan juga menjalin komunikasi yang baik sehingga warga masyarakat yang ada di desa binaan bisa mengenal lebih dekat bahbinkamtibmas yang ada di desanya tersebut. Warga juga tidak sungkan lagi untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami kepada Bhabinkamtibmas.

Brigadir Herman juga sebagai bhabinkamtibmas tidak lupa mengingatkan kepada warga masyarakat yang ada di desa  binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desa binaan agar terciptanya desa yang aman dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Herman juga mengajak seluruh warga masyrakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas ataupun Polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya