» » » Laksanakan Kegiatan DDS Briptu Jodi Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Laksanakan Kegiatan DDS Briptu Jodi Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 25 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Jodi laksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan serta berikian pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga masyarakat yang di temui untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (25/3).

Mendekatkan diri dengan warga binaan adalah hal yang rutin dan harus dilakukan oleh seorang bhabinkamtibmas, ada banyak hal yang bisa dilakukan agar bisa dekat dengan warga masyarakat salah satunya yaitu kegiatan DDS atau Door To Door System. Dds adalah kegiatan yang sangat efektif dilakukan bhabinkamtibmas karena bhabinkamtibmas langsung mendatangi warga binaan satu persatu sehingga secara otomatis akan terjalin komunikasi yang baik dan juga kedekatan antra bhabinkamtibmas dengan warga binaan juga akan semakin erat.

Tidak lupa pada pelaksanaan kegiatan dds ini bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga masyarakat yang di temui apabila hendak keluar rumah dalam waktu yang cukup lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci serta kompor listrik dan juga air dalam keadaan mati untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Jodi juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas untuk mensukeskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya