» » » Melalui Kegiatan DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir B.Y. Simanjuntak Ajak Sukseskamn Pemilu 2019

Melalui Kegiatan DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir B.Y. Simanjuntak Ajak Sukseskamn Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 09 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir B.Y. Simanjuntak rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tgahun 2019, Sabtu (9/3).

Selalu berada di tengan warga binaan adalah hal yang harus dilakukan oleh seorang anggota bhabinkamtibmas, karena dengan berada di tengah warga binaan bhabinkamtibmas akan mengenal dekat warga binaannya, agar bisa berada di tengan warga binaannya  bbrigadir b.y simanjuntak rutin melaksanakan kegiatan dds. Melalui kegiatan DDS ini juga bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi desa serta bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga agar desa tetap aman, dad terhindar dari gangguan tindak kejahatan. apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci, kompor, listrik serta air dalam keadaan mati guna menghindari terjadinya tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir B.Y. Simanjuntak juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dnegan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya