» » » Melalui Kegiatan Sambang Bripka Ariandi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Sambang Bripka Ariandi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 04 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi rutin melaksanaka  kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (4/3).

Jalin kedekatan yang erat dengan warga binaan Bripka Ariandi rutin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaa. Dengan melaksanakan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik dan warga binaan pun tidak sungkan untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang dilami di desa tersebut kepada bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, jalin kerja sama yang baik, serta jangan masa bodo atau tidak mau tau dengan keadaan lingkungan, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya