» » » Nonton Bareng “Pohon Terkenal”, Kapolda & Gubernur Kalbar : Millenial Wajib Nonton Ini

Nonton Bareng “Pohon Terkenal”, Kapolda & Gubernur Kalbar : Millenial Wajib Nonton Ini

Penulis By on Jumat, 22 Maret 2019 | No comments


Polda Kalbar - Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono besama Gubernur Kalbar Sutarmidji nonton bareng (nobar) film “Pohon Terkenal” di XXI Ayani Mega Mall Pontianak. Film tersebut merupakan garapan Polri melalui Divisi Humasnya yang menceritakan pembentukan perwira polisi di lembaga Akademi Kepolisian (Akpol) yang penuh dengan suka duka, Kamis (21/3).
Turut hadir dalam nonton bareng film “Pohon Terkenal” Forkopimda Provinsi Kalbar, dan  Pejabat Utama Polda Kalbar serta tiga ratusan lebih anggota dan ASN Polda Kalbar.
Kapolda Kalbar dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa film ini merupakan sebuah film motivasi dan informasi bahwa masuk Akpol tidak ada dipungut biaya.
“Dari film ini kita saksiksan bagaimana pembentukan seorang perwira di Akademi Kepolisian, tidak ada perlakuan khusus terhadap para taruna-taruni. Mau anak jenderal ataupun anak sorang tukang becak diperlakukan sama” ucap Kapolda saat setelah melaksanakan nonton bareng.
“Dalam film ini juga menceritakan bagaimana para calon perwira itu berkompetisi dan menggali kemampuan diri” tambahnya.

Selain itu Gubernur Kalbar juga memberikan testimoninya setelah menyaksikan film “Pohon Terkenal”.
“Film ini sangat bagus untuk kaum milenial agar memotivasi. Dan disini saya menghimbau kepada anak anak muda agar menonton film ini. Banyak sekali point point penting untuk menambah nilai kepercayaan diri para pemuda”
“Kita lihat tadi beberapan kutipan yang diangkat, yaitu mengenai perjuangan seorang ibu melahirkan anaknya. Itu sangat menyentuh” tutup Gubernur Kalbar dalam testimoninya.
Film “Pohon Terkenal” perdana tayang secara serenta diseluruh bioskop mulai tanggal 21 Maret. Ayo ajak keluarga, kerabat untuk menyaksikan film ini.

Penulis : Cucu Safiyudin S.Sos SH MH
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya