» » » Pada Pelaksanaan Kegiatan Patroli Bripka Deni Irawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Pada Pelaksanaan Kegiatan Patroli Bripka Deni Irawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 19 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan yang di trmui agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Selasa (19/3).

Patroli dialogis dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaan ini sebagai bentuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman, dan kondusif, selain itu juga patroli ini dilakukan guna mendekatkan diri dengan warga binaan. Dengan melaksanakan kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas dapat mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut.

Bripka Deni Irawan juga menghimbau kepada warga binaan yang di temui dalam pelaksanaan patroli agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas serta apabila hendak keluar dari rumah pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci. Bila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya