» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Novi Iswandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Novi Iswandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 27 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (27/3).

Sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan brigadir novi iswandi rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta dengan melaksanakan kegiatan patroli ini brigadir novi iswandi dapat mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa binaan dan juga bhabinkamtibmas bisa mengetahui wilayah desa binaan lebih dekat.

Bhabinkamtibmas dalam kegiatan patroli ini juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan terhindar dari adanya gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya