» » » Patroli di Desa Binaan Bripka Deni Irawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Bripka Deni Irawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 24 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan laksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (24/3).

Menjaga keamanan di desa binaan adalah salah satu tugas dari seorang anggota Bhabinkamtibmas, agar menghindari adanya tindak kejahatan dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan Bripka Deni Irawan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan. Selain untuk menjaga agar desa binaan tetap aman patroli ini juga dilakukan Bripka Deni Irawan agar lebih mengetahui desa binaannya lebih dekat.

Patroli ini juga dilakukan Bripka Deni Irawan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik. Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga masyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situai dan kondisi kamtibmas di supaya terciptanya desa yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas ataupun polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya