» » » Patroli di Desa Binaan Bripka Deni Irawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Bripka Deni Irawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 25 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripka Deni Irawan laksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat dan juga ajaka warga masyarakat yang ada di desa binaan untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (25/3).

Patroli dialogis di desa binaan merupakan kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan. melalui kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas dapat mengetahui wilayah desa binaan. Serta dengan melaksanakan kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas bisa mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmnas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan dalam melaksanakan setiap aktivitas. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung laporkan ke polsek kembayan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripka Deni Irawan juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kodusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya