» » » Penutupan Taklimat Akhir Wasrik Tahap 1 di Polres Sanggau

Penutupan Taklimat Akhir Wasrik Tahap 1 di Polres Sanggau

Penulis By on Jumat, 29 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Tahlimat akhir itwasda polda kalbar wasrik tahap 1 aspek perencanaan dan pengorganisasian di polres sanggau ditutup, Jumat (29/3).

Tahlimat akhir penutupan wasrik itwasda poda kalbar di hadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan SH, SIK, MH, para kabag, kasat, kasi, perwira staf, kapolsek jajaran, kasium, kanit intel polsek Ketua Tim Akbp R. Petit Wijaya SIK, MM sebelum menutup wasrik di Polres Sanggau sampailan hasil pemeriksaan selama 2 hari di Sanggau Ada beberapa item yang menjadi temuai baik di perencanaan maupun pengorganisasian, apa yang telah dikerjakan dan masih adanya temuan untuk dijadikan efaluasi dan perbaikan kedepan.


Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar Akbp R.Petit Wijaya selanjutnya memberikan waktu paling lama 1 bulan kedepan apa apa yang menjadi temuan untuk segera di berikan jawaban dan di kirimkan ke Itwasda Polda Kalbar

Dilaksanakan wasrik tahap 1 aspek perencanaan dan pengorganisasian tahun anggaran 2019 di harapkan kedepan wasrik tahap 2 tidak ditemukan permasalahan yang sama ucap Petit Wijaya.

Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya