» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Brigadir Warjianto Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Brigadir Warjianto Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 18 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bahbinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto rutin melaksanakan kegaitan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (18/3).

Patroli adalah salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang rutin dilakukan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan, dengan melaksanakan kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas bisa mengetahui wilayah desa binaannya. Bhabinkamtibmas juga dapat menajalin komunikasi yang baik serta lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Pada kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas tindak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Bahbinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseksan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya