» » » Rutin Menyambangi Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Rutin Menyambangi Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Selasa, 12 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (12/3).

Sebagai bentuk peduli kepada warga binaan Brigadir Muh Tholkah rutin melaksanakan patroli, agar desa binaan tetap aman dan kondusif, selain memberikan keamanan Bhabinkamtibmas juga bisa dekat dengan warga binaan sehingga akan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini juga Brigadir Muh Tholkan menyampaikan bahwa penerimaan anggota polri sudah bisa dilakukan di Polres Sanggau.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui agar selalu perhatikan keselamatan dalam melaksankan aktifitas, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaannya untuk bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, dami dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya