» » » Rutin Menyambangi Warga Binaan Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Menyambangi Warga Binaan Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 30 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi laksanakan kegiatan sambang serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu 2019, Sabtu (30/3).

Rutinitas Bripka Ariandi sebagai anggota Bhabinkamtibmas salah satunya adalah melaksankan kegiatan sambang, kegiatan  ini dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibma dengan masyarakat. Dalam melaksankan kegitaan ini juga Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak kepolisian.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya