» » » Sambangi Kantor Desa Brigadir Andika RD Napitu Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Kantor Desa Brigadir Andika RD Napitu Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 22 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Andika RD Napitu laksanakan kegiatan sambang ke kantor desa serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak perangkat desa sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Jumat (22/3).

Brigadir Andika RD Napitu laksanakan kegiatan sambang ke kantor desa dengan maksud agar bisa mendekatkan diri dengan perangkat-perangkat desa agar terjalin komunikasi yang baik sehingga dengan mudah untuk melaksanakan kordinasi tentang masalah yang ada di desa binaan.

Tidak lupa sebagai anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Andika RD Napitu mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar desa tetap aman dan terbebas dari gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Andika RD Napitu juga mengajak seluruh perangkat desa maupun warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas dan juga Polri pada umumnya untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya