» » » Sambangi Kantor Desa Bripka Gunawan Setiawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Kantor Desa Bripka Gunawan Setiawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 14 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan rutin melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa serta sosialisasikan tentang penerimaan anggota polri dan juga ajak perangkat desa sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Kamis (14/3).

Sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa dekat dengan warga binan serta  melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan. bhabinkamtibmas juga mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan dari warga masyarakat yang di sambangi.

Dalam melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa ini Bhabinkamtibmas juga mensosialisaikan tentang telah dibukanya pendaftaran anggota Polri kepada perangkat desa agar memberitahukan kepada anak atau saudara-saudara yang lain apabila hendak mendaftarakan anaknya menjadi anggota Polri bisa langsung datang ke Polres Sanggau.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya