» » » Sambangi Kantor Desa Bripka Marional Gultom Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Kantor Desa Bripka Marional Gultom Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 12 Maret 2019 | No comments


Polre Sanggau - Polsek Kembayan - Bahbinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gulltom rutin melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa guna menjalin komunikasi yang baik serta ajak perangkat desa sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Selasa (12/3).

Menyambangi kantor desa dilakukan Bripka Marional Gutom agar bisa menjalin komunikasi yang baik serta dapat bertukar fikiran dalam mengatisi apa saja permasalahan yang ada di desa sehingga bisa di cari jaln keluarnya. Kegiatan sambang ini juga dilakukan agar bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan perangkat desa sehingga terjalin komunikasi yang baik.

Dalam kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan kepada perangkat desa yang ada agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas. Jangan masa bodo dengan keadaan lingkungan serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas atau langsung ke polsek kembayan.

Bahbinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gulltom juga mengajak seluruh waraga binaan untuk bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damaoi dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya