» » » Sambangi Kantor Desa Semuntai Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Kantor Desa Semuntai Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 20 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro rutin melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa sebagai bentuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (20/3).

Menyambangi kantor desa adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh seorang anggota bhabinkamtibmas guna melaksanakan kordinasi mengenai masalah-masalah yang ada di desa binaan serta menjalin komunikasi dan mendekatkan diri dengan warga binaan. dalam kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin kerja sama yang baik dengan perangkat desa .

Tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan serta bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas guna menciptakan desa binaan yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya