» » » Sambangi Perangkat Desa Brigadir Herman Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Perangkat Desa Brigadir Herman Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 27 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Herman laksanakan kegiatan sambang kepada perangkat-perangkat desa yang sedang berkumpul serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (27/3).

Menyambangi perangkat desa yang sedang berkumpul di desa binaan adalah suatu kegiatan rutin yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas, dengan melaksanakan kegitan sambang Bhabinkamtibmas dapat menjalin kedekatan dengan perangkat-perangkat desa sehingga akan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Pada kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar desa binaannya tetap aman dan kondusif, selalu jalin kerjasama dan juga selesaikan setiap masalah yang ada di desa dengan jalan musyawarah.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Herman juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya