» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Eky. S Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir Eky. S Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 22 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky. S laksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (22/3).

Mendekatkan diri dengan warga binaan serta berada di tengah-tengah warga binaan adalah hal yang harus dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas agar masyarakat lebih mengenal Bhabinkamtibmas yang ada di desanya. Dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas juga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di desa binaannya.

Brigadir Eky. S tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman dan kondusif. Brigadir Eky. S juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Batang Tarang.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky. S juga  mengajak seluruh warga masyarakat yanga ada di desa binaannya agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya