» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir HR. Siahaan Ajak Sukseksn Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir HR. Siahaan Ajak Sukseksn Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 10 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir HR. Siahaan rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang berkumpul serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019  agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (10/3).

Kegiatan sambang dalah hal yang rutin dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas, karena kegiatan sambang ini adalah salah satu kegiatan yang sangat efektif dilakukan, pada kegiatan sambang ini selain Bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga binaan Bhabinkamtibmas juga bisa mendengarkan apa saja keluhan-keluhan masyarakat tentang adanya gangguan-gangguan kamtibmas di desa binaan dari warga binaan yang di sambangi.

Agar di desa binaan tetap aman Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di sambangi agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman dan kondusif. Serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke Polsek Mukok.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir HR. Siahaan tidak lupa menyampaikan kepada warga masyarakat terutama warga binaannya untuk bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya