» » » Sambangi Warga Binaan Briptu Nikson Bulan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Briptu Nikson Bulan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 31 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Poslek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (31/3).

Untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan Briptu Nikson Bulan rutin melaksanakan kegiatan sambang. Sambang adalah salah satu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pelayanan terbaik serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan paa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut kepada Bhabinkamtibmas.

Pada pelaksanaan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar desa tetap aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan Polri kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya