» » » Sebarkan Brosur Penerimaan Anggota Polri Brigadir Yanmaro Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sebarkan Brosur Penerimaan Anggota Polri Brigadir Yanmaro Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 20 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yanmaro laksanakan kegaitan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta sebarkan brosur tentang penerimaan anggota polri dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu 2019, Rabu (20/3).

Agar bisa dekat dengan warga binaan Brigadir Yanmaro rutin melaksanakan kegiatan sambang. Dengan melaksanakan kegiatan sambang Brigadir Yanmaro dapat mendekatkan diri dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik sehingga warga masyarakat yang di sambangi  di desa binaan tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut.

Brigadir Yanmaro juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan. Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menghimbau apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya ke polsek kapuas.

Dalam kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga masyarakat yang di temui bahwa penerimaan anggota Polri telah di buka,apabila ada keluarga atau tetangga yang ingin mendaftarkan diri menjadi anggota polri agar segera melengkapi persyaratannya dan langsung daftarkan ke polres sanggau.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yanmaro mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaa agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya