» » » Apel Pagi Dipolres Sanggau Kombes Andimusa Ajak Bersyukur Atas Nikmat Allah

Apel Pagi Dipolres Sanggau Kombes Andimusa Ajak Bersyukur Atas Nikmat Allah

Penulis By on Kamis, 11 April 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Irpolda Kalbar Kombes Pol Drs. Andimusa S.H,MH Kunjungan ke Polres Sanggau di sambut oleh Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi S.I.K, MH,Kamis (10/4)

Dari malam hingga pagi hari diguyur hujan deras Namun bagi Kombes Pol Drs.Andimusa bukan merupakan hambatan dalam menjalankan tuhas, justru hujan merupakan anugrah dan nikmat Allah yang harus kita syukuri bersama.

Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Andimusa ke polres sanggau dalam rangka tidak lanjut wasrik tahap 1 aspek perencanaan, pengorganisasian di jajaran kepolisian serta memantau pelaksanaan pengamaan pileg dan pilpres tahun 2019 diwilayah sanggau.

Kemudian apel pagi di tribun promoter Kombes Pol Drs. Andimusa Mengajak kepada seluruh personil polres sanggau untuk bersyukut atas Nikmat Tujan yang telah diberikan kepada kita serta di ingatkan semua yang dikerjakan niatkan sebagai ibadah serta tingkatkan iman sebagai benteng dalam menjalankan tugas dengan cara laksanakan sholat 5 waktu bagi yang beragama muslim,yang beragama lain dapat menyesuaikan dengan agamanya sehingga kita tetap jaga ke imanan.


Juga ditekankan Irwasda Polda dalam menjalankan tugas laksanakan dengan sebaik baiknya,wewenang polri yang sangat luas makanya semua personil harus memahami tugasnya. Selanjutnya terkait pilpres dan pileg tahun 2019 tingal 6 hari lagi para calon banyak yang meningkatkan aktivitas kampanye maka polri harus tingkatkan pengamanan dan waspadai kerawanan kerawanan kemudian bila ada pelanggaran lakukan tindakan yang tepat,benar, sesuai dengan prosedur jangan sampai polri bertindak terkesan tidak tepat yang dapat menimbulkan permasalahan baru. personil untuk bekerja cerdas,cermat, pahami SOP, prosedur yg ada.

Irwasda polda Kalbar Kombes Pol Andimusa mengingatkan agar dalam pengamanaan pileg dan pilpres 2019 di tsp anggota dapat memetakan kerawanaan2 yang mungkin dapat timbul gangguan kamtibmas kemudian kenali perangkat dan petugas di tps,polri tetap jaga netralitas ucap Andimusa.



Penulis : Sukadar

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya