» » » Brigadir Adi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Adi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 01 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (1/4).

Dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan Brigadir Adi bisa menjalin kedekatan serta komunikasi antara Bhabinkamtibmas dan juga  warga masyarakat akan berjalan dengan baik. Warga masyarakatpun tidak sungkan untuk menyampaikan masalah kamtibmas yang ada kepada bhabinkamtibmas.

Brigadir Adi pada kegiatan sambang ini juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif. Dihimbau juga kepada masyarakat apabila da menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya