» » » Brigadir Kornelis Hadiri Giat Pelatihan Dan Bimbingan Teknis Pengawas TPS

Brigadir Kornelis Hadiri Giat Pelatihan Dan Bimbingan Teknis Pengawas TPS

Penulis By on Jumat, 12 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis menghadiri kegiatan pelatihan dan bimbingan teknis pengawas tps se kecamatan toba yang dilaksanakan di gedung balai betomu desa terjau, Jumat (12/4).

Brigadir Kornelis selaku Bhabinkamtibmas Desa Teraju mengikuti kegiatan pelatihan dan bimbingan teknis pengawasan TPS pada pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Toba bertempat di gedung balai betomu desa teraju.

Pada kegiatan tersebut Brigadir Kornelis menyampaikan himbauan kamtibmas kepada selurus pengawas TPS agar dapat bersinergi bersama dengan TNI-POLRI dalam menjaga pemilu yang jujur, adil dan TNI-POLRI menjamin keamanan pelaksanaan pemilu hingga ke TPS serta melaporkan kepada pihak kepolisian apabila mendengar atau mengetahui tentang politik uang.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis juga berharap kepada seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan dapat mensiptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang sejuk, aman dan damai menjelang pesta demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya