» » » Brigadir Margun Riandra Berikan Himbauan Kamtibmas Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Brigadir Margun Riandra Berikan Himbauan Kamtibmas Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Rabu, 10 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Margun Riandra laksanakan kegiatan sambang serta berikan himbauan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (10/4).

Brigadir margun riandra rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat serta dengan melaksanakan kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas dapat menjalin kedekatan serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat. Bhabinkamtibmas juga lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan kamtibmas dari warga masyarakat yang di temui.

Brigadir margun rianda tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada wraga binaan yang di temui dalam melaksanakan kegiatan sambang agarb bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman, dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Margun Riandra juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya