» » » Brigadir Tatak Budi Cahyono Patroli Di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Brigadir Tatak Budi Cahyono Patroli Di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Minggu, 14 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (14/4).

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Brigadir Tatak Budi Cahyono bertujuan agar bisa mendekatkan diri dengan warga binaan, melalui kegiatan patroli ini juga Brigadir Tatak Budi Cahyono bisa mengetahui wilayah desa binaannya lebih dekat, Brigadir Tatak Budi Cahyono juga berharap dengan melaksanakan kegiatan patroli ini semoga dpat mencegah terjadinya tindak kejahatan yang ada di desa binaannya.

Sebagai anggota bhabinkamtibmas yang peduli dengan lingkungan wilayah desa binaan, bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desa agar terhindar dari tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersma-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya