» » » Bripka Marional Gultom Sambangi Kantor Desa Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Bripka Marional Gultom Sambangi Kantor Desa Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Sabtu, 06 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom laksanakan kegiatan sambang ke kantor desa yang ada di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu 2019, Sabtu (6/4).

Kegiatan sehari-hari Bhabinkamtibmas adalah dekat dengan warga binaan agar bisa selalu berada di tengah warga binaan Bripka Marional Gultom rutin melaksankan kegiatan sambang. Pada kegiatan sambang kali ini bripka marional gultom menyambangi kantor desa. Semua ini dilakukan Bhabinkamtibmas guna mendapatkan informasi-informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya. Melalui kegitaan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan perangkat desa yang ada di desa binaan serta menjalin komunikasi yang baik.

Bripka Marional Gultom juga menghimbau agar selalu menjaga situasi kamtibmas di desa binaan, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kembayan untuk segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom juga mengajak seluruh warga binaan trutama perangkat desa yang ada di sini agar bersama-sama dengan Polri kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya