» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Wahyu Ari Wibowo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Wahyu Ari Wibowo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 08 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo laksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (8/4).

Melalui kegitan DDS inilah Brigadir Wahyu Ari Wibowo selaku Bhabinkamtibmas dapat menjalin kedekatan yang erat dengan warga binaan, selain itu kegiatan DDS ini juga dilakukan Bahabinkamtibmas agar bisa selalu berada di tengah-tengah warga binaan sehingga warga binaan dapat mengenal lebih dekat siapa Bhabinkamtibmas yang ada di desanya, warga masyarakat yang ada di desa binaan juga tidak sungkan untuk mengatakan kepada Bhabinkamtibmas apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Brigadir Wahyu Ari Wibowo juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan tetap aman, damai dan kondusif serta selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya